HEADLINE NEWS

Gampong Alue Gadeng II Qurban 3 Ekor Sapi

 



Cybernews.id Aceh Timur – Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H masyarakat Gampong Alue Gadeng II Qurban 3 Ekor sap dan dibagikan kepada 95 Kepala Keluarga, masyarakat gampong alue gadeng 2 merasa senang karena pembagian 3 ekor sapi merata begitu juga orang yang berqurban juga senang karena masyarakat yang menerima daging qurban merasa puas dan dapat dinikmati sekeluarga.

Semoga ini semua kedepannya kesadaran masyarakat yang mempunyai kelebihan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT mau juga berqurban seperti tahun ini juga bisa dijadikan contoh kepada saudara, teman, dll. Adapun yang kurban 3 Ekor Sapi  tahun ini 1.  Sarianto (Yanto), 2. Sugianto (Yan Akek), 3. Marianto. Bahkan dijulukin 3 to yang artinya qurban tahun ini contoh untuk semua masyarakat gampong alue gaden 2 karena 3 orang tersebut mantan pensiunan PTPN. 1.

Ketika awak media konfirmasi kepada tokoh masyarakat yang tidak mau disebutkan nama Kamis 29/06/2023 mengatakan “ saya atas nama tokoh masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih semoga ke tiga yag qurban dapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, begitu juga Imam desa Safruddin mengatakan “ semoga ini contoh 3 qurban kedepan lebih banyak lagi Insha Allah lebih banyak lagi, sesuai kesadaran masyarakat gampong alue gadeng. Bigitu juga mandor I, Ir Heri Syahputra cukup senang melihat teman yang sudah pension sudah berbuat baik kepada masyarakat, ini semua sudah membuat saya lebih semangat maka saya ikut menjadi panitia qurban agar dapat berbuat layaknya orang yang sudah berqurban. (M. Rosuli / red) 

Previous
« Prev Post