HEADLINE NEWS

Dian Eka Muchaeri : "Kalau memang sudah terbukti Kenapa Pilih yang Lain

 

(

Cybernews. - id - Kalbar. 

DPR-RI telah mengesahkan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024. 

semakin dekat,perjalanan TPS, untuk para  pemilih nantinya akan dihadapkan pada lima kertas suara, yaitu kertas suara pemilu Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/ Kota.


Mengemban Aspirasi Rakyat merupakan hal terpenting bagi Dewan Legislatif, salah satunya Dian Eka Muchaeri SH Anggota DPR Kota Pontianak dari.partai Hanura, yang berhasil diwawancarai awak media pada Minggu,25 Juni 2023 menyatakan pertanyaannya mengenai pemilu Legislatif 2024 mendatang yang santer diusung oleh masa pendukungnya tentang kualitas Dian Eka Muchaeri SH,Salah satu tokoh Politik Kalimantan- Barat untuk para warga Agar tidak instan menentukan pilihan di bilik suara, pemilih harus sudah matang menentukan pilihan. Penentuan pilihan tersebut sebaiknya melewati proses mempertimbangkan visi, misi, dan rekam jejak caleg yang bersangkutan. Mengenali dengan cermat rekam jejak caleg akan meminimalisir potensi salah pilih caleg dalam pemilu. Sebab, pilihan pemilih ini akan dikonversi menjadi nama-nama wakil rakyat yang akan menduduki kursi legislatif lima tahun ke depan.

Jika sudah terbukti untuk apalagi membuat janji baru pada warga yang saat ini diperlukan ialah bukti bukan sekedar janji bukti yang kadang sesaat ingat, Tapi akan timbul lupa ingatan jika sudah terpilih, saya tidak ingin seperti itu ucapnya lagi. Dian Eka Muchaeri mengakui dan berterimakasih kepada semua masyarakat cerdas yang mensukseskan dirinya berhasil menduduki Kursi Parlement di Dewan Perwakilan Rakyat Kota Pontianak, dan Tahun 2024 mendatang insya Allah saya akan maju untuk DPRD Provinsi Kalbar tetap setia pada Partai Besar Hanura.


Dian Eka Muchaeri juga berpesan pada para warga pemilih baik, Dewasa maupun Pemilih Pemula untuk teliti dan mengenal atau kenali siapa dia dan siapa yang akan dipilih oleh Masyarakat nantinya  karena  ini sangat penting 5 Tahun akan mewakili Masyarakat untuk segala Aspirasi dan untuk mendapatkan perhatian khusus untuk dikembangkan agar pemilih dapat menimbang daftar caleg didaerahnya masing-masing pada daerah pemilihan mereka sebelum menentukan pilihan, yang perlu untuk diperhatikan sangat utama ialah Track Recod atau rekam jejaknya Bacalon adalah salah satu hal yang mesti menjadi pertimbangan serius bagi masyarakat  pemilih karena sudah banyak yang kecewa karena ketika sudah memperoleh kursi mereka tak lagi peduli kepada pemilihnya, untuk itu saya mohon ijin dan Doa restu dari para masyarakat pemilih saya agar selalu bersama beriringan kita membangun Provinsi Kalbar agar lebih Sukses dan maju disegala bidang Pungkasnya.(Rusman Haspian / mit) 

Previous
« Prev Post