HEADLINE NEWS

Danrem 121 /Abw Kunjungi Pos Satgas Pengamanan Perbatasan Wilayah Sintang




Cybernews.id - Sintang - Kalbar. 

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A., yang juga selaku Dankolakopsrem 121/Abw ini sebelumnya melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1206/Putusibau serta melakukan patroli jalur perbatasan dari wilayah Putusibau menuju Sintang, sembari mengunjungi pos-pos  perbatasan yang dijaga oleh satgas dari Yon Armed 10/Brajamusti Kostrad dan juga mengunjungi beberapa desa yang terletak di perbatasan RI-MLY, Jum'at (23/6/2023) kemarin. 



Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A., bersama rombongan yang baru saja melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kodim 1206/Psb, kini mengunjungi wilayah Kodim Sintang melalui Lintas Utara Jalur Paralel Kabupaten Putusibau menuju Kabupaten Sintang dengan menggunakan sepeda motor trail, menuju Desa Kayu Dujung Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang. 



"Kemarin kita sudah mengunjungi perbatasan wilayah Kodim 1206/Psb dan dilanjutkan ke wilayah Kabupaten Sintang, Kita akan menuju Desa Kayu Dujung, Kecamatan Ketungau Tengah dan mengunjungi Pos-pos satgas Pengamanan Perbatasan wilayah Sintang, yang sekarang ini di jaga oleh Yonarmed 10/Roket Kostrad," Ungkap Danrem. 


Dalam kunjungan yang sudah terjadwal tersebut, Danrem 121/Abw  didampingi oleh Dandim 1205/Sintang dan Dansatgas Yonarmed 10/Roket Kostrad serta Danramil mengunjungi pos-pos satgas yang berada di wilayah Kodim Sintang, diantaranya, Pos kout armed 10/Bradjamusti, Pos sungai enteli dan pos seria.

Previous
« Prev Post