HEADLINE NEWS

DPD partai Golkar telah melakukan verifikasi seleksi pencalekan di kantor KPUD kota Tangerang

 



Cybernews.id - Tangerang - Banten,  Para rombongan Partai DPD Golkar berdatangan ke kantor KPUD dengan arak-arakan marcying band, barongsai, serta juga ada penampilan adat banten di depan gedung kantor kpud Kota Tangerang.


Kedatangan para rombongan disambut langsung oleh ketua KPUD beserta Komisioner dengan baik. 



Adapun dokumen yang di serahkan kepada kpud itu sudah lengkap semua sesuai dengan persyaratan dalam pesta demokrasi ditahun 2024 ini. 


Ketua DPD Partai Golkar H Sacrudin mengatakan pada jumpa pers di gedung kpud kami sudah selesai dalam tahap verifikasi dokumen persyaratan untuk mengikuti pesta pemilihan legislatif dengan baik. 


Alhamdulillah partai golkar telah melahirkan kader-kader terbaik untuk menjadi wakil-wakil rakyat kota tangerang. 


Tadi saya sudah menyerahkan berkas bacaleg dan sudah diterima oleh kpud serta sudah diperiksa dan diserahkan kembali  ternyata semua dokumen yang kami serahkan dinyatakan lengkap. 


Kami menyampaikan 50 bacaleg dari dpd partai golkar artinya ini memenuhi kuota 50 bacaleg, ini salah satu bukti kesiapan kami dari partai golkar dalam kesiapan peserta pemilu dan mudah-mudahan menjadi pemenang di pemilu legislatif 2024 ini. 


Target kursi kami ingin menjadi pemenang yaitu pemenang diatas partai yang lain, target untuk pemenang ialah 10 kursi serta tiap dapil bisa menang sebanyak-banyaknya. (Red. Muddin)

Previous
« Prev Post