HEADLINE NEWS

DPD-PAN Melawi Resmi Daftar Bacalek Ke-KPUD Melawi Wakil Ketua DPD-PAN Melawi Target 10 Kursi Untuk DPRD Melawi




Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

DPD-Partai Amanak Nasional (PAN) Kabupaten Melawi Mengantar dekumen persyaratan pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Melawi untuk pemilu serentak tahun 2024 secara resmi mendaftarkan bakal calon Anggota legislatif ( Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPU-D ) Melawi, jum'at (12/5/2023).



Sekitar pukul 13 -30 Wib Rombongan berangkat dari rumah kediaman Saudara Yuyut di Sidomulyo dengan Bacalek dari Partai Amanak Nasional (PAN) beserta pengurus DPD Partai Amanak Nasional PAN dan ratusan simpatisan serta diiringi puluhan kendaraan roda empat dan roda dua di sertai carnaval ragam budaya dari beberapa Etnis,yaitu Melayu,Dayak,Jawa dan Thionghoa juga kesenian tarian tarian dan barongsai.


" kader dan ratusan simpatisan, Pengurus DPD Partai Amanak Nasional PAN Kabupaten Melawi Sekitar pukul 14.20 Wib,rombongan DPD PAN Kabupaten Melawi telah hadir di KPUD Kabupaten Melawi.


Wakil Ketua DPD-Partai Amanak Nasional (PAN) Kabupaten Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.I.P, Mengatakan, berkas pendaftaran di 4 dapil sudah di serahkan ke pada (KPU)Kabupaten Melawi, dan telah di terima lansung oleh ketua (KPUD) Kabupaten Melawi Dedi SuParjo beserta para anggotanya di aula kantor KPUD Melawi.


Lanjut Wakil Ketua DPD-PAN Kab-Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.I.P mengucapkan Terima kasih kepada semua saudaraku Pengurus DPD-PAN Beserta Pengurus DPC-PAN Kecamatan dan para Celak serta saudaraku simpatisan yang sudah mendukung proses pendaftaran dalam penyerahan berkas di (KPUD) Melawi hari ini katanya.


“Dokumen Pendaftaran bacaleg PAN di 4 dapil 30 Orang sudah kami serahkan, KPU menyatakan persyaratan dari Partai Amanak Nasional sudah lengkap,Waki Ketua DPD-PAN Melawi dan juga Selaku Wakil Ketua 1 DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa sangat Optimis Menangkan Pemilu 2024, Kadir Siap PAN Menang Bupati dua periode dan partai PAN Pada pemilu 2024 dengan target DPRD Kabupaten Melawi 10 Kursi DPRD Provinsi 2 Kursi DPR RI 1 Kursi,"harapannya Ogi.Abd/Red.

Previous
« Prev Post