HEADLINE NEWS

16 SDN Mengikuti Lomba O2SN Tingkat Kecamatan, Dibuka Lansung Oleh Wakil Ketua I DPRD Melawi



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Bertempat di lapangan Bola kecamatan Tanah Pinoh/Kota Baru Selasa 23/5/2023 Wakil Ketua I DPRD Melawi Fraksi PAN Hendegi Januardi Usfa Yursa S.I.P, membuka secara resmi kegiatan Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2023  tingkat SDN se Kecamatan Tanah Pinoh/Kota Baru.



Pada Kesempatan acara pembukaan Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2023 Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.I.P, menuturkan pelaksanaan O2SN tingkat SD merupakan kegiatan tahunan. Hendegi mengatakan dikarenakan kita dilanda wabah Copid 19 maka acara tersebut tertunda katanya. maka Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa  menghimbau untuk peserta yang mengikuti lomba bisa bertanding dengan sportif.


Lanjut Hendegi menegaskan, bertanding bukan semata-mata mencari juara, melainkan mencari saudara. Disamping mencari prestasi tegas Dia juga, peserta yang tampil saling silaturahmi yang akan diutamakan.


“Kegiatan ini merupakan moment yang tepat dan sangat berharga bagi anak-anak kita untuk dapat berkreasi, berinovasi, berprestasi dan berkompetisi secara sehat, sekaligus dapat memberikan pengalaman belajar yang baik, belajar bekerja sama, mematuhi aturan, mengakui kelemahan diri sendiri dan belajar menghargai kekuatan lawan,” tuturnya.


Lanjut Hendegi mengatakan dia berharap kepada semua pihak, baik Kepala Sekolah, Dewan Guru dan para siswa dan kontingen untuk mampu berprestasi pada ajang yang lebih tinggi, baik tingkat kabupaten, provinsi maupuin nasional."harapannya.


Dalam kegiatan tersebut hadir perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Melawi, Ketua KONI Kabupaten Melawi Abang Baharudin S.Sos, Camat Tanah Pinoh/Kota Baru, Kepala Desa Se-Kecamatan Tanah Pinoh/Kota baru dan hadir Kepala Sekolah dan guru wali murut SDN Se-Kecamatam Tanah Pinoh/Kota Baru. 


" Dalam kesempatan pembukaan kegiatan Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2023  tingkat SDN Se-Kecamatan Tanah Pinoh/Kota Baru, diadakan Pencak Silat dan Tarian oleh Tingkat anak-anak SDN.(Abd / red) 

Previous
« Prev Post