HEADLINE NEWS

Bupati Melawi Lepas Pawai Takbiran Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H 2023 M.

 



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.


Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, Melepas Pawai Takbiran dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 M di halaman rumah jabatan Bupati Melawi 21 Afril 2023.


Dalam sambutannya, Bupati Melawi H.Dafi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, Mengatakan pelaksanaan pelepasan pawai takbiran ini merupakan ungkapan rasa syukur dan rasa gembira dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2019 M.

“Mari kita menjaga ketertiban lancarnya Pawai Takbir ini. Atas nama Pemerintah Kabupaten Melawi, pribadi dan keluarga, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin,” kata Bupati Melawi.



Kemudian, Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, dengan mengangkatkan bendera start, melepas secara resmi Pawai Takbiran di halaman depan rumah Jabatannya,Terlihat antusias masyarakat Melawi menyambut/merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, setelah sebulan penuh menjalankan ibadah Puasa di bulan Ramadhan. 


Peserta Pawai Takbiran diikuti ribuan masyarakat dengan mengumandangkan gema takbir kemenangan, Pawai takbiran ini disemarakkan oleh mobil pawai yang dihias dengan nuansa Islami dan diikuti mobil pribadi dan sepeda motor.


Pelepasan Pawai Takbiran ini dihadiri Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i.S.I.K.,S.H.,M.H, Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.I.P, LO Kodim 1205 Sintang, Kemenag Kabupaten Melawi, H.Subakir, S.Ag.,M.Si,Ketua Panitia Pawai Takbiran dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 M, Witdia Rima,dan juga selaku Anggota DPRD Melawi, Waka Polres Melawi Kompol Asmadi beserta para PJU Polres Melawi dan para Asisten, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Melawi, Camat Nanga Pinoh,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Kab. Melawi, serta masyarakat yang mengikuti Pawai Takbiran." Jelasnya.Abd/Red.

Previous
« Prev Post